Minggu, 23 November 2014

TUGAS TOU1 ( Minggu Ke - 1 )

Pengalaman saya di organisasi adalah ketika saya menjadi anggota OSIS Sebelumnya saya belum tau apa itu oraganisasi dan menjadi anggota osis sendiri saya belum begitu paham. Akhirnya saya mencoba untuk mengerti ternyata oraganisasi itu seperti keluarga saya rasa. Ketika kita OSIS ingin mengadakan sebuah acara di sekolah kita bersama memberi pendapat untuk membuat acara itu semeriah mungkin, kita saling melempar pendapat dan akhirnya yang memutuskan adalah ketua OSIS kita, karna pendapat kita yang begitu banyak akhirnya kita susun acara untuk menyaring pendapat dengan acara seperti apa dan biaya seminimal mungkin tapi meriah. pada akhirnya dengan biaya yang minimal kita buat panggung sedehana dan dihiasi dengan background dan pohon - pohon agar terlihat menarik. Setelah panggung selesai kita berunding untuk pembagian tugas panitia siapa - siapa saja yang bertugas menjadi pendaftaran, bendahara, seksi acara, peralatan, dan konsumsi. Anggota OSIS kita kurang lebih 40 anggota kita bagi tugas untuk penempatannya. Jika sudah semua tinggal kita jalankan acara dengan susunan yang sudah ditata dan sesuai dengan kerja masing - masing. Dengan kinerja yang bagus dan sesuai dengan apa yang kita susun pada rapat/pertemuan acara tersebut berjalan dengan baik meskipun ada kesalahan sedikit bias langsung kami atasi dengan baik. Kurang lebih nya seperti itu pengalaman saya di OSIS waktu saya di SMK trimakasih.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com

Copyright © Informatica Technologi | Powered by Blogger | Up ↑